PGS: Pusat Grosir Surabaya (Center Grocery of Surabaya) GERBANG BELANJA INDONESIA TIMUR PUSAT PEREDARAN UANG KOMODITI DAN JASA DI SURABAYA. Seluruh Pedagang Fashion Kawasan ASIA TENGGARA datang dan TRANSAKSI di sini PGS
-->
DI JUAL Kios Lantai 3 Blok G-9 No. 6 Pusat Grosir Surabaya. Harga Rp. 450.000.000,- Hubungi Ully 082131460201.

Thursday, July 23, 2009

GOING TO HOME

Senengnya....yang habis wisata. Nah, sekarang waktunya pulang.. besok-besok lagi bisa plesir lagi untuk mengunjungi obyek-obyek di WBL yang lain. Ini karena WBL tidak bisa dinikmati dalam sehari. wahana permainan, hiburan, dan parade yang lain terlalu banyak, bahkan terlalu luas kawasan tempat wisata ini. Bayangkan, di antara parade kesenian etnik itu, yakni Barongsai, Reog Ponorogo, dan Jaranan. Ini sebagai komitmen manajemen bahwa WBL ikut melestarikan kesenian tradisional meski telah memiliki banyak wahana wisata modern. WBL kini telah memiliki 43 wahana yang bisa dinikmati secara gratis dan 25 wahana fasilitas bayar. Wahana gratis di antaranya rumah kucing, galeri kapal dan kerang, permainan air, tembak air, drop zone, biaskop desperado, tembak ikan, rumah sakit hantu, waterbom, sa rang bajak laut, bioskop 3 dimensi, arena mengemudi, dan tembak berburu.
Sedang 25 fasilitas bayar di antaranya Banana Boat, Flying Fox, arena panahan, zona perang, kiddy ride, sepeda air, sky boat, long boat, perahu tradisional, king donut boat, video game, boxing, kereta andang, dan arena fata cowboy. Komitmen manajemen dalam melestarikan seni tradional dapat dilihat dengan adanya anjungan Walisongo. Di tempat itu terdapat miniatur  bangunan masjid, musola, dan areal pemakaman Walisongo yang menyerupai wujud aslinya dilengkapi tulisan cerita sejarah perjuangan para wali.
Miniatur itu sebagai upaya menggaet wisatawan religi, karena lokasi WBL di daerah perlintasan ziarah Walisongo. Dikatakannya, sebagai pengembangan objek wisata yang telah ada sebelumnya, yaitu Pantai Tanjung Kodok, WBL memadukan konsep wisata bahari dan dunia wisata dalam areal seluas 11 hektare. Didukung pula dengan hadirnya 3 wahana baru setiap tahunnya. (Sumber: Wisata Jawa Timuran)

No comments: